Sabtu, 19 Januari 2019

Dimana Konser Yanni Musisi Yunani

Yanni adalah salah satu legenda musik Musisi Yunani. Yanni adalah musisi yang sekaligus bisa menjadi komposer. Yanni dipastikan dapat tampil dalam acara prambanan Orchestra yang bertempat di Komplek Mahakarya Candi Prambanan Yogyakarta pada 6 Juli 2019 mendatang. Tiket untuk menonton konser ini sudah bisa dapat dipesan melalui 10 situs marketplace dengan kisaran harga dari 1 juta sampai dengan 6 juta rupiah.
Musisi Yunani
Musisi Yunani

Sebelumnya, Yanni akan tampil pada tanggal 20 oktober 2018 yang lalu pada konser dengan tema "25th Anniversary Acropolis" namun akhirnya ditunda dikarenakan terjadi kecelakaan yang menimpa Yanni. Konser Yanni dalam acara Prambanan Orchestra ini adalah bentuk perayaan dan tribute atas 25 tahun album live at acropolis milik Yanni yang mulai beredar pada tanggal 1 Maret 1994 di The Acropolis Athens Yunani.

Dilansir dari situr tiket.com. Yanni atau yang bernama Giannis Chrysomallis merupakan produser rekaman, komponis, dan pencipta lagi dengan hari lahir pada 14 November 1954. Hampir sebanyak 20 ALbum berhadil ia ciptakan selama 34 tahun berkarya di dunia musik internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar