Senin, 15 Oktober 2018

Pemerintah Tak Jadi Naikkan Harga Premium

Harga Premium dikabarkan akan mengalami kenaikan harga akhir - akhir ini. isu ini sempat membuat heboh publik, apalagi kenaikan premium ini dikhawatirkan dapat mengerek harga produk lainnya terutama bahan pokok akan ikut naik. Pada Akhirnya, Presiden Joko Widodo membuka mulut perihal batalnya menaikan harga BBM (bahan Bakar Minyak) jenis Premium.
Harga Premium
Harga Premium

Presiden Jokowi juga turut memastikan bahwa kenaikan harga premium tidak akan dilakukan dalam waktu dekat ini. Presiden joko WIdodo juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah membatalkan kenaikan harga premium dengan hitung - hitungan yang matang dan juga dengan angka - angka yang sangat realistis. Presiden Jokowidodo menyatakan hal tersebut setelah menyerahkan bonus kepada para atlet Nasional peraih medali ajang Asian Para Games tahun 2018 ini.

Presiden Joko Widodo juga menyatakan bahwa sebenarnya Pemerintah juga sempat berencana untuk ikut menaikan harga BBM (bahan bakar Minyak) seusai pembahasan yang telah berlangsung semenjak sebulan yang lalu. Presiden Joko Widodo juga menjelaskan bahwa kenaikan harga bahan bakar minyak tidak hanya untuk jenis premium saja, namun jenis BBM Pertamax, DEX, dan lain sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar