Senin, 15 Oktober 2018

Berapa Jumlah Penghargaan Internasional Sri Mulyani ?

Penghargaan Internasional yang diterimaa oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani tidak tanggung - tanggung. Kali ini MenKeu Sri Mulyani Indrawati berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Menteri Keuangan terbaik di Asia Pasifik Timur bersi Global Markets pada hari sabtu tanggal 13 Oktober 2018 lalu. Ini berarti, menambah sejumlah prestasi yang telah ditorehkan oleh Sri Mulyani sebagai Menteri Keuangan Terbaik atau juga sebagai Menteri Terbaik yang telah dia terima selama menjabat di Pemerintahan Presiden Jokowi (Joko Widodo).
Penghargaan Internasional
Penghargaan Internasional

Deretan prestasi yang diperoleh oleh Menkeu Sri Mulyani antara lain yakni sebagai menteri keuangan terbaik atau juga menteri terbaik sebanyak empat penghargaan semenjak menjadi bagian dari Kabinet Kerja Joko Widodo. Pada tahun 2017, Sri Mulyani mendapatkan sejumlah penghargaan sebagai Menteri keuangan Terbaik di Asia Pasifik menurut majalah keuangan FinanceAsia.

Artinya dari pengahrgaan tersebut, Sri mulyani berhasil mengungguli  puluhan menteri keuangan yang berasal dari NEgara lain diseluruh Asia Pasifik. Pengahrgaan serupa juga diraihn oleh Sri Mulyani oleh Majalah FinanceAsia pada awal tahun 2018 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar