Senin, 15 Oktober 2018

Didiet Sosok Dibalik Busana Sri Mulyani

Sebelumnya, Menteri Keuangan Indonesia Sri Mulyani berhasil meraih penghargaan sebagai Menteri Keuangan terbaik di Asia Pasifik versi majalah Global Markets. Namun ada hal yang menarik dari Busana Sri Mulyani saat menerima penghargaan tersebut di Bali.
Busana Sri Mulyani
Busana Sri Mulyani

Dirinya tampak sedan berfoto mengenakan busana warna merah dengan torehan bolero yang berbahan tenun dengan warna yang seirama. Fakta yang mengejutkan adalah nyatanya busana tersebut merupakan rancangan Didiet Maulana seseorang yang juga menjadi pendiri IKAT Indonesia. Didiet mengungkapkan sambil memberikan ucapan selamat kepada Menteri keuangan Sri Mulyani. Didet Mengatakan dalam akun twitternya selamat kepada bu Sri Mulyani dan ikut bangga karena dirinya menemani Sri Mulyani dalam malam penghargaan tersebut dengan menegnakan busana yang dirancangnya.

Hebatnya, bukan hanya Menteri Keuangan Sri Mulyani yang memakai busana rancangan Didiet Mulyana. ada juga Christine Lagarde (Managing Director IMF), dan juga Jim Yong Kim (Presiden Bank Dunia) yang mengenakan busana rancangan karya Dideit Mulyana tersebut dalam beberapa kesempatan yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar