Senin, 31 Desember 2018

Target Produksi Blok Sengkang

Produksi Gas bumi pada Blok Sengkang diproyeksikan tifak akan mencapai target di tahun 2018 ini. Prediksi ini dikeluarkan oleh Energy Equity Epic (sengkang) Pty. Ltd. Dalam prediksinya, Energy Equity Epic (Sengkang) Pty. Ltd menyebutkan bahwa produksi gas di blok sengkang tidak akan bisa memenuhi target yang telah ditetapkan pada WP&B 2018 (program kerja dan anggaran).
Blok Sengkang
Blok Sengkang

Andi Rianto, Presiden Direktur Energy Equity Epic (Sengkang) Pty. Ltd menyebutkan bahwa di dalam WP&B tahun 2018 target produksi gas blok sengkang sebesar 42,25 juta kaki kubik per harinya (MMscfd). Akan tetapi, sampai pada penghujung tahun 2018 ini, proyeksi rata - rata produksinya hanya mencapai 73% dari target yang telah ditetapkan atau hanya sekitar 30,84 juta kaki kubik per hari.

Andi juga menuturkan bahwa produksi gas bumi yang tidak dicapai dikarenakan serapan dari PLN Persero sebagai pembeli gas dinilai kurang maksimal. Andi menyebutkan bahwa serapan dari pembeli yakni PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) (Persero) dinilai sangat rendah. Rendahnya tingkat produksi Gas bumi blok sengkang dapat terlihat dari capaian kinerja salama 11 bulan terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar